Bisnis Baju Online Shop

Bisnis baju online shop memang cukup diminati oleh para calon pengusaha dan wirausahawan karena memang online shop di bidang baju cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia terutama baju-baju yang unik dan modern.

Oleh karena itu banyak orang yang mencari peluang bisnis baju online shop baik itu yang mengharuskan membernya mengeluarkan modal atau sejumlah uang maupun yang tidak harus mengeluarkan modal atau sejumlah uang alias gratis.

Bagaimana cara agar Bisnis baju online shop yang kita lakukan bisa mendatangkan penjualan dan keuntungan? Sebenarnya cukup simple kita harus mengetahui terlebih dahulu model baju yang akan kita jual.

Setelah itu kita bisa mencari kira-kira masyarakat seperti apa yang meminati model atau jenis baju tersebut kita bisa mencakar komunitas-komunitas tertentu yang memiliki kaitan.

Misalnya ketika kita akan menjual baju-baju anak-anak apakah kita bisa menyalahkan orang tua orang tua yang sudah memiliki anak kalau kita menggunakan sosial media ini mudah ditemukan.

Nah setelah itu kita bisa menganalisa kira-kira target market tersebut menyukai apa di sosial media atau bakat bisa jadi target market tersebut memiliki hobi dan kebiasaan yang bisa kita ketahui.

Contohnya ketika kita menyasar orang-orang sudah memiliki anak maka biasanya mereka akan membahas seputar parenting Apakah kita bisa cari fanspage yang berhubungan dengan Parenting tersebut.

Kalau kita menggunakan promosi berbayar maka kita bisa dengan mudah mentarget orang-orang yang sudah kita jadikan target market tersebut dengan cara mentarget orang-orang yang menyukai sesuatu konten tertentu.

Namun apabila kita menggunakan promosi gratis maka kita bisa meng-add orang-orang yang menyukai suatu konten tertentu untuk selanjutnya kita bisa promosikan produk-produk yang berhubungan dengan apa yang kita jual.

Dengan cara ini tentu saja kita bisa mendapatkan penjualan dan keuntungan, setelah itu kita bisa meningkatkan untuk mendapatkan penjualan dan keuntungan yang lebih besar laki dengan melakukan hal yang sama lebih banyak lagi.

Atau kalau kita sudah memiliki modal maka kita bisa membuat blog yang berkaitan dengan konten-konten yang disukai dengan calon target market tersebut sehingga kalau kita memiliki blog dan ada pengunjung maka kita bisa taruh iklan dari produk-produk yang kita promosikan.

Atau di zaman sekarang banyak orang yang berusaha mencari visitor atau calon pelanggan dengan memanfaatkan video sharing seperti YouTube dengan cara membuat konten konten video yang berhubungan dengan calon target Market nya tersebut.

Misalnya ketika kita mentarget market orang-orang yang menyukai olahraga maka bisa membuat konten-konten berupa video yang berhubungan dengan olahraga enggak ketika kita promosikan produk-produk yang berkaitan dengan olahraga maka bisa terjadi penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *